Tuesday 3 January 2017

Telolet Tahun Baru 2017

Diposkan oleh corat coret di 16:04:00
          Ampas, sudah setahun saja saya tidak posting sampai-sampai blog ini seperti kuburan. Iya kuburan uneg-uneg dan curhatan ala jomblo saya. Maklumlah saya sedang bersama rakyat. seeeeeeetttt dah. Karena ini posting pertama ditahun yang baru saya akan mencoba me-list apa saja hal menakjubkan yang saya lalui di 2016. Istilah kerennya kaleidoskop . Saya akui tahu istilah ini dari facebook, terima kasih untuk mas Mark yang memberi tahu saya lewat media sosial berwarna biru itu. Di mulai dari mana ya? Ok dari sini saja dulu



Tetap menjadi buruh
Pencapaian yang luar biasa ketika pergantian tahun saya tetap berada diposisi yang sama. Iya sebagai buruh yang kerja 8 jam sehari 5 hari dalam seminggu. Lebih emezing dan menyenangkan lagi masih tetap menjadi buruh di perusahaan yang sama selama lebih kurang 6 tahun dengan pekerjaan yang sama. Ini tandanya saya kerasan disini dengan tingkat keloyalan mahadewa. Tidak seperti teman-teman lain yang sama sekali tidak loyal, ditandai dengan selama 6 tahun kariernya sudah pindah ke 2 sampai 3 perusahaan berbeda dan menjajal segala bentuk pekerjaan. 

Tetap menjadi buruh dengan Bos yang sama
Ini menandakan, begitu tajamnya cakar Bos menancap di area yang sama selama 6 tahun. Bisa jadi dia adalah satu-satunya orang yang handal dan sangat dipercaya membawahi area itu, tidak ada yang lain hanya dia seorang. Bisa jadi karena di area yang lain bos nya sudah ganti karena promosi jabatan. Karena kehebatan si Bos itu maka saya harus menghamba padanya selama 6 tahun, bayangkan 6 tahun looooooooohhhhhhhhhhh

Tetap kost ditempat yang sama
Ini sih saking rajinnya saya mencari referensi kost makanya timbulah rasa sayang saya dengan kos itu padahal letaknya NOL jalan, artinya benar-benar di tepi jalan besar. Suara telolet bus, trailer, dumptruck, mobil, motor sampai yang bikin klimaks adalah suara ban trailer/dumptruck yang pecah, itu benar-benar asu mengagetkan. Ehhh yang pernah kos, kalau kalian punya barang banyak lalu harus pindah gimana rasanya? 

Tetap jomblo
Ini status bikin saya bangga loh, bagaimana tidak disaat teman yang lain upload foto bersama pasangan dan anaknya saya masih upload foto selfie. Ngeri-ngeri sedap looohh, saat teman perempuan upload foto masakan dengan caption "menu sederhana untuk my hubby" dikasi emoticon dengan bibir merah menyunyu, saya upload foto masakan dengan caption "masak-masak sendiri makan-makan sendiri". 

           Itulah kaleidoskop saya selama 2016, semua serba emezing. Sekarang tinggalkan semua hal yang spektakuler itu dan saatnya membuat resolusi untuk tahun yg baru di 2017. Yang namanya resolusi harus ada perubahan dan lebih spektakuler lagi dari tahun sebelumnya. Dan yang namanya perubahan adalah mempertahankan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik. konklusyen nya, karena di 2016 sudah spektakuler dan baik makanya tetap dipertahankan. Amppppppuuuuuuuunnnnnnnnnnnnn dijeeeeeeeee.......jabang bayi *ngelus-ngelus perut*

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review