Friday 7 November 2014

WARDAH : Lightening Facial Serum

Diposkan oleh corat coret di 15:46:00
           Seharusnya yang saya beli adalah Intense Brightening Essence (IBE) dari rangkaian seri White Secret Wardah tapi poor me IBE belum ada di stockistnya Wardah di Malang. Padahal saya ingin sekali mencoba serumnya itu yang dari reviews blog tetangga bagus untuk memudarkan bekas jerawat. Karena belum ada makanya saya menjatuhkan pilihan ke Wardah Lightening Facial Serum. Satu kotak itu harganya lebih kurang Rp 40.500,- (saat pos ini ditulis) isinya ada 5 tube @5ml.

            Kalau saya baca diblog tetangga cara menggunakan serum ini adalah dioles tipis di area bekas jerawat, tapi saya membaca petunjuk pemakaiannya ternyata caranya sama saja seperti pakai day/night creamnya yaitu dioles merata ke seluruh bagian wajah. Ya saya mematuhi petunjuk pemakaian dari Wardahnya. Serum ini saya pakai di pagi dan malam hari. Di pagi hari setelah wajah dibersihkan dengan Facial Gentle Wash Wardah kemudian dilap kering lalu serumnya dioleskan merata. Dipukpuk lembut dengan telapak tangan agar serumnya meresap dan biarkan beberapa saat. Setelah itu saya pakai Day Cream Wardah step 2 dibiarkan sedikit mengering lalu dilapis dengan Sunscreen Wardah SPF 30 ditunggu kering dulu barulah saya pakai Two Way Cake Lightening Wardah. Hehehe ribet memang tapi itulah yang saya lakukan disetiap pagi. Karena saya memang simple makanya itu saja sudah cukup tanpa make up apapun lagi hanya ingin natural saja. Untuk malam harinya karena muka ini terpapar debu dan polusi saya bersihkan dulu dengan sabun Detol yang skincare dengan warna packaging pink dibilas bersih lalu pakai Facial Gentle Wash Wardah setelah dilap kering barulah serumnya dioleskan merata lagi di wajah, dipuk-puk lembut dengan telapak tangan dibiarkan supaya agak mengering barulah diolekan Night Cream Wardah step 2. 
           Selama aplikasi serum ini selama seminggu yang saya rasakan nyata adalah komedo dihidung yang biasanya seperti jamur seperti tidak ada. Seperti jika sehabis facial salon begitu. Bersih kinclong dan lembut. Itu perubahan yang terlihat oleh saya. Namun ada teman yang berkomentar bahwa wajah saya yang dulunya sudah bersih sekarang jadi semakin bening. WOW banget kan??? ini saya tidak sadar kalau bukan teman yang berkomentar. Ternyata Wardah Lightening Facial Serum ini bekerja. Untuk memudarkan bekas jerawatnya belum benar-benar terasa sih atau memang masih sangat dini ya? Mungkin nanti kalau sudah dihabisan seluruh tube nya khasiat untuk memudarkan bekas jerawatnya terlihat. Dan sekarang semakin ketagihan aplikasi serum setiap hari lho. Sembari menunggu si IBE dari seri White Secret keluar habiskan dulu tube demi tube serumnya yang ini dulu ^^.

Update 19.04.2016
Well, saya sudah pakai yang IBE disini postingnya Review White Secret Series Wardah dan Pengaplikasian Product 

8 komentar:

Unknown said... Reply Comment

Turut bahagia ternyata sukses dan bekerja dengan sangat baik di kulitmu ^^ Sayang di aku gak ada hasilnya. Mungkin karena aku sendiri mengalami kulit gosong gara2 ke bali gak pakai sunblock sama sekali padahal ke pantai 5 hari hahaha...

Kalau sempet main ke blog aku ya~

http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/wardah-lightening-facial-serum.html

Mind to follow each other via GFC? Aku mau follow kok di blognya gak ada GFCnya jadi bingung deh .__.

Unknown said... Reply Comment

Selamat sista.. wah smoga wajahq sama ya jadi bersih cerah.. cuma ini timbul jerawat sih.. tp gk begitu meradang jd aq terusin aja..

corat coret said... Reply Comment

Farrel And Merry:
pakailah sunblock sist hahahaha its a must!!!
maklum lah sist blog saya tergolong newbie jadi GFC gadgetnya sudah tidak ada, ditarik oleh gugel dari 2012 dan diganti sama Google+ hehehehe . Saya akan main ke blog sista ...arigatougozaimasu

corat coret said... Reply Comment

Anggun Cristiyanti Putri :
semoga bisa bersih cerah ya sist...,, jerawat hal yg lumrah kalau lagi masuk PMS jadi jangan khawatir ya...

Shinta said... Reply Comment

Yuk yg pengen punya wajah cantik sehat alami beralih ke jafra. Apa sii jafra? Buruan add line ku shinta-as atau 082155671267. Yg mau join juga bisaa byk bonus nya lho ditmbh free ongkir dari aku :)

Unknown said... Reply Comment

fyi aku uda berhenti pakai ini serum. soalnya bikin kulit aku berminyak hehe...

http://www.cyanophytaa.com/2013/09/review-lightening-serum-by-wardah7.html

Unknown said... Reply Comment

Wahhh selamat ya sis berhasil... aq juga lg nyoba nih serum lightening nya.. senangnya flek hitam aga memudar dikit *garagara sering bgt mantai tanpa sunblock* saya pake udh ada 2 mingguan gt dan awet bangettttt blm abis2 1 botol hahaha.. s

Unknown said... Reply Comment

Knapa nggk pke yg acne series sekalian sis?

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review