Friday 27 January 2017

Promise

Diposkan oleh corat coret di 10:14:00
           The last day of Kampus Fiksi Writing Challenge,sejujurnya saya sedih sekali karena hari ini kali terakhir nulis untuk Momon, padahal sudah 10 hari kebersamaan dan jalinan cinta hubungan kita bina, seperti kacang hijau ini sudah bertunas tinggal nerusin saja sudah jadi tauge. Eh, tumis tauge dan tahu buat makan siang enak kali ya Mon ??
           Banyak kenangan tertinggal untuk Momon, saya yang biasanya setiap pagi melototin Facebook membaca keriwehan yang ada di jagad dagelan negeri ini harus berganti melototin laman blogger.com untuk menggoreskan tinta eh bukan ding untuk menarikan jemari diatas keyboard menuliskan sesuatu titahmu. Ahhhh bergemuruh sesak dada ini Mon membaca titah di hari ke-10. Perintah tersusah Mon, mau tidak mau saya harus membongkar aib saya yang selama ini terkubur dalam direlung pikiran. Kamu sadar tidak Mon? secara tidak langsung kamu menanyakan aib tanpa tedeng aling-aling, aaahh si Momon kamu datang-datang kok bikin baper. Namun demi kamu Mon, saya rela memenuhi titahmu untuk menunjukkan betapa keselnya gemesnya saya padamu. Oh iya, terlalu gemes bahkan karena kamu menyebut saya "bawel" di hari ke-9 padahal saya lihat kamu selalu berkomentar panjang nan syantiek pada mereka yang lain kenapa untuk saya hanya ada dua kata "iya bawel", mau saya lempar HP Mon? eh jangan ding HP satu-satunya ini.
           Lalu hal seperti apakah yang saya janjikan untuk tidak diulang?? Untuk kebersamaan kita yang sudah 10 hari ini spesial untuk Momon saya berjanji tidak akan mengulangi meninggalkan blog saya seperti beberapa waktu yang lalu. Blognya sampai terlihat berhantu dan ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih ehh kok jadi nyempil puisinya Rangga sih. Saya yang over akting sibuk hingga jarang menampakkan batang hidung di blog yang sudah saya bangun sejak jaman Dinasti Ming baheula. Yah, inilah Mon aib saya, beneran deh Mon suer saya akan mengisi blog ini dengan curcolan postingan saya, entah bermanfaat atau tidak. Lho kok? yang penting ada isinya kan daripada kosong melompong? Itulah janji saya Mon.
           Akhirul kalam, saya tahu niat dan maksudmu mengadakan Writing Challenge ini yah supaya orang-orang seperti saya ini tidak berhenti menulis eh Mon sebentar deh , menulis atau mengetik? Kalau menulis pakai bolpoint atau pulpen atau pencil kalau ini seharusnya mengetik bukan menulis. Ya sudahlah Mon apapun itu niatmu sungguh suci nan mulia. Semoga kamu sering mengadakan seperti ini, tak mengapa hadiahnya hanya berupa buku cuma satu pula tapi semangat untuk menerima tantangan itu loooh yang harus diapresiasi. Betulkan Mon?

#KampusFiksi10DaysWritingChallenge
#10DaysKF
#Day10
@KampusFiksi


0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review