Tuesday 24 January 2017

Pesan untukmu Diriku

Diposkan oleh corat coret di 08:50:00
           Pada dasarnya saya ini adalah tough girl women (eling umur ). Hey....hey jangan dibayangkan wonder women dengan celana gemesnya berwarna biru berhias bintang-bintang kecil putih dan hey...jangan fokus membayangkan paha yang bikin gemes minta dicethol itu. Sehingga tidak perlu saya menuliskan kalimat bahkan paragraf untuk membuat saya merasa kuat. Ehhh tapi tunggu dulu kuat dalam hal apa ini, kalau kuat menahan aroma tempe mendoan panas dan martabak telur panas tunggu dulu saya menyerah sekalipun tulisan DIET tertera sebesar layar bioskop. Maaf, bendera putih berkibar jika berurusan dengan mendoan dan martabak telur. 
           Namun, yang namanya orang, sekuat apapun pasti ada masa down. Jangan dikira ya, pak tentara berbaju doreng berpenampilan gahar apalagi kalau sedang memanggul senjata dengan muka coreng moreng itu kalau sakit tetep seganteng segagah Kapten Yoo Si Jin (K-drama lover pasti ngeh deeehhh ), cuman ada di drama Korea itu. Mereka kalau sakit ya tetep saja pucat dan lemes, bahkan merengek ketika disuntik. Lebih baik dikasih dan minum obat beraneka warna persis seperti ChaCha katanya. Jangan dikira juga kalau mereka diputus pacarnya tidak akan menangis, halaaaaaaaaahh gombal mukiyo, nggedabrus pol. Begitupun saya, saya manusia biasa, setegar apapun saya tetap ada masanya down. Ketika saya down, saya hanya membaca tulisan ini untuk sembuh dari kata menyerah.

Pesan untukmu Diriku
Ingatkan diri, bahwa kita hidup di dunia bukan di surga. Maka jangan harap ada kebahagiaan murni dan abadi. Sebaliknya dunia ini juga bukan neraka, maka tidak mungkin ada kesedihan dan kesengsaraan yang murni dan abadi. Dirimu tidak selemah itu, Allah meminta engkau untuk sabar menunggu. Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran yang kau jalani, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. Namun ketika ketidaksabaran membuatmu lelah dan menyerah ingatlah bahwa kau pernah mengalami badai besar sebelum ini dan kau mampu selamat hingga saat ini, begitupun saat ini badai itu akan segera berlalu dan kau akan selamat. Laa hawla wa laa quwwata illa billahil aliyin adzim. 

           Pesannya sederhana, jika saya merasa lemah saya hanya membaca Laa hawla wa laa quwwata illa billahil aliyil adzim artinya tiada daya dan tiada kekuatan melainkan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Saya dzikirkan dalam hati, percayalah bahwa Allah akan menolong setiap kesedihan dan kesusahan kita. Dzikir yang diwiridkan dalam hati dan diresapi maknanya adalah sebaik-baiknya bentuk tulisan yang tak lekang oleh waktu dan seperti charger yang bisa mengisi daya baterai.

#KampusFiksi10DaysWritingChallenge
#Day7
@KampusFiksi

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review