Wednesday 26 March 2014

Saya, Apalah Saya Ini??

Diposkan oleh corat coret di 04:00:00
           Baiklah demi permintaan fans -ceilahhhhhh...hahahahahahha gaya pol)- saya akan menggambarkan diri saya sendiri, simaklah baik2 ulasan berikut ya temands.
           
           Tary Hirata boleh dibilang itu nama beken saya di dunia maya. Sah...? Sah...? SAH....setiap orang diijinkan memiliki nama beken. Kenapa Tary Hirata? iya karena Tary itu nickname saya, dari kecil nama panggilan saya dikeluarga adalah Tary, rekan2 dan kerabat juga memanggil saya Tary. Hanya sebagian orang kantor dan teman SD-SMP-SMA yang tidak memanggil saya dengan nama yang sudah familiar ditelinga saya itu. Lantas, Hirata itu bagaimana seperti nama orang Jepang? sejarah dari nama Hirata itu adalah ketika waktu itu saya suka dan cinta mati dengan penulis fenomenal Tetralogi Laskar Pelangi, Andrea Hirata. Jauh sebelum film Laskar Pelangi booming dimasyarakat, sekitar tahun 2007-an saya sudah finished ke-tiga novel Laskar Pelangi itu yang ke-empat (Maryamah Karpoov) waktu itu belum cetak. Karena ceritanya sangat bagus sekali, maka saya jadi nge-fans dengan Andrea Hirata, saking nge-fansnya, saya comotlah nama beliau dan saya sematkan jadi nama belakang saya hehehehehe. Dan kebetulan sekali Hirata terdengar seperti japanese sekali ya. Jadilah nama saya seperti sekarang Tary Hirata.

           Tinggi badan lebih kurang hanya 160 cm, warna kulit putih kata orang, rambut lurus hitam panjang berponi samping. Gendut nggak? iya...masih obesitas dan perlu diet lagi walau kata orang sudah kelihatan kurus hahahahahahahaaha apanya yang kurus masih jauh dari berat badan ideal. Hidung tidak mancung-mancung amat dan tidak pesek juga, mata lebar dan alis tebal seperti orang Arab/India hahahahahaha (aah..lebay kalau ini mah). 
           Saya boleh dibilang tomboy, atau lebih tepatnya adalah casual. Saya lebih nyaman memakai sneakers atau kets, jeans, dan ransel daripada memakai highheels atau wedges, skirt dan tas cewek yang girly sekali baik dari jaman saya sekolah sampai sekarang di usia seperempat abad (hahahahaha ketahuan tuanya...ciaaat tapi jangan salah, sering orang salah sangka dikiranya saya ini masih mahasiswa hahahahaha tambah besar kepala). Lebih senang dibilang smart daripada cantik, karena saya tahu saya tidak cantik tidak terlalu good looking. Jika dibiayai gratisan jalan-jalan, saya lebih memilih untuk jalan-jalan ke tempat yang nature seperti pantai atau gunung, menyusuri desa-desa, menyusuri sungai2, perbukitan, lembah2 daripada shopping ke mall2 dan hunting barang-barang branded. Jika disuruh memilih mobilpun saya akan lebih suka mobil jenis jeep, hardtop, double cabin seperti Ford Ranger atau Hilux, pokoknya mobil yang biasa untuk off road daripada mobil2 mewah sekelas Porche dkk. 
           Sudah tahu kan temands bagaimana saya ini? iya..cenderung maskulin memang. Tapi saya ini masih dibilang girlie karena saya suka sekali dengan skincare, walau saya suka aktivitas diluar ruangan saya tidak mau kulit saya hitam tidak terawat hahahahahahahaha. Saya senang sekali jika disuruh ke salon kecantikan berlama-lama dengan massage, dan segala tetek bengeknya. 
           Yaaa...seperti itulah saya....saya adalah saya bukan kamu, dia atau mereka.^^

Revisi 3 Januari 2017
Nama beken saya sudah diganti. Bukan karena saya jablay alay yang selalu gonta-ganti pasangan nama dan bukan karena saya tidak menyukai Andrea Hirata lagi, beliau tetap dihati jiaaaaaaaaah. Hanya saja saya merasa perlu untuk memakai nama asli. Sebenarnya juga bukan nama asli  yang tercantum dalam KTP, hanya saja nama Tary Wilujeng beneran diambil dari nama panjang saya.

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review