Thursday 16 October 2014

Simple Thingking about Blood Type seri 1 & 2 (Buku)

Diposkan oleh corat coret di 15:21:00
           Saat pergi ke Gramedia saya melihat buku ini nongkrong dijajaran "best seller". Melihat dari covernya sih memang lucu jadi saya penasaran dan langsung ambil seri 1 & 2. Seri 3 nya cooming soon katanya. Kok bukunya ada huruf Hangul nya? Iya karena yang bikin itu orang Korea memang namanya Park Dong Sun, tapi tenang saja sudah ditranslate ke bahasa Indonesia kok. 

           Banyak buku psikologi yang membahas karakter orang yang bisa dibaca melalui golongan darahnya. Nah, buku ini juga berisikan hal itu. Namun, yang seru adalah packagingnya yang dibikin comic dengan gambar yang lucu dan penggambaran situasi yang lucu juga. Buku ini tidak hanya bisa bikin tertawa guling2 tapi juga "berisi". Oh iya bukunya warna-warni lho..jadi lebih attractive dilihatnya.
           Saya ketawa cekikikan membaca penggambaran karakter saya sendiri sebagai golongan darah O. O memang realistis, ceria, semangat hidupnya kuat, suka mengatur orang lain, dan punya tujuan kuat diawal tapi jika tujuannya semakin kabur maka akan menyerah. Ini benar semua... 
           Sudahlah temands, baca sendiri saja buku ini. Easy reading kok....

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review