Friday 6 December 2013

Wardah (2)

Diposkan oleh corat coret di 13:14:00
          Ini temands, saya mau review lagi productnya Wardah. Dulu ditulisan saya yg pertama yang berjudul Wardah, sedikit sudah saya review hasil dari cream pagi (lightening day cream) dan cream malamnya (lightening night cream) step 1. Setelah step 1 itu habis sekitar 1,5 bulan (emang awet banget itu cream hehehe lumayan buat ngirit duit belanja) saya pakai Lightening Day Cream dan Lightening Night Cream step 2. Hasilnya cukup memuaskan, redspotnya sudah sangat samar sekali, kalau saya pakai bedak sudah tidak kelihatan.

           Karena keberhasilan ini saya semakin cinta dengan productnya Wardah. Belinya pun tidak susah, sekarang counter Wardah lengkap dengan mbak2 SPG nya ada dimana-mana. Di Matahari Departement store, di Giant, di Hypermart sampai di Pasar Besar Malang dilantai dasar itu pun ada.


Ini product Wardah yang sekarang saya pakai:



1. Lightening Gentle Wash.

Ini rangkaian lightening series, dan ini adalah facial washnya. Wanginya enak, kalau dipakai berasa bersih banget dikulit, tidak terlalu bikin kulit kering karena memang free alcohol. Tidak seperti facial wash dari product competitornya ^^.








2. Lightening Day Cream step 2. 

Ini cream pagi yang selalu saya pakai, bisa digunakan sebagai alas bedak.


3. Lightening Night Cream step 2.
Ini cream malamnya, dulu pernah saya bilang cream malamnya jika dipakai memang terasa celekit2 sedikit dikulit, tapi jika sudah meresap sudah tidak celekit2 lagi. Tenang saja ini safe kok, rasa celekitnya tidak sakit sekali, seperti jika kulit terkena cairan pembersih toner.






4. Lightening Two Way Cake Light Feel.

Ini two way cake yang saya pakai, kenapa semuanya selalu ada embel2 lightening-nya? ya makhlumlah,  habis jerawatan kemarin, kulit saya memang tidak semulus dulu kala (hiks hiks) jadi productnya harus selalu berembel-embel "lightening" untuk menyamarkan red spot bekas jerawat, memang sudah samar tapi agak kelihatan sedikit. Wardah sebenarnya punya compat powder, tapi karena saya orangnya tidak mau ribet makanya pilih two way cake supaya efeknya seperti pakai foundation.  Two Way Cake ini kalau dipakai enak banget tidak bikin kulit berminyak. Siiiipp pokoknya.
5. Hydrogloss.
Ini adalah nama untuk lipsgloss ala Wardah. Saya pakai yang no seri 1 warnanya invisible pink. Soft banget warnanya bisa buat make up natural buat ke kantor ato sekedar jalan2 aja. Tidak bikin bibir kering dan bikin lembut bibir lho.

         Sementara baru product2 ini yang saya pakai dari Wardah, untuk yang lain2 belum aku coba. Hmmmmm nanti kalau sudah saya coba, saya review lagi. Islam mewajibkan semua halal, tak terkecuali juga make-up^^

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review