Sunday 13 September 2015

WARDAH : BB Cream Lightening

Diposkan oleh corat coret di 13:58:00
           Berawal dari iseng2 tanya ke teman saya (nama disamarkan takut tersinggung hehe) sebut saja Bunga. Si Bunga ini bertipe kulit eksotis ya dan termasuk tipe cewek yang enggan memakai produk aneh-aneh untuk perawatan mukanya kecuali facial wash dan bedak saja. Setelah married teman bernama Bunga ini jadi terlihat berbeda. Jika diamat-amati mukanya makin kelihatan lebih bersih dan dari hasil investigas saya ternyata ulala.....dia pakai BB Cream Wardah. Hati ini jadi penasaran dan ingin nyobain. Tepat diakhir bulan kemarin yang memang waktunya pergi ke Altara-Malang untuk beli pasokan logistik Wardah yang bertepatan habis semua dan waktunya beli, saya ambil BB Cream-nya.
          Pertama kali beli BB creamnya saya ditanya sama mbak penjaga konternya, BB Cream Everyday atau yang Lightening. Tepok jidat, saya tidak tahu sama sekali bedanya apa. Hasil analisa cepat otak saya, kalau Lightening mungkin BB cream seri lightening (sesuai namanya) kalau yang Everyday berarti tidak ada efek lighteningnya. Saya putuskan ambil BB Cream Lightening. Dari sini saya ditanya lagi, shade yang natural atau yg light. Aduuuuhh, masih harus milih lagi. Dari hasil cap cip cup kembang kuncup hitung kancing saya pilih yg light saja (masa bodoh dulu nanti hasilnya seperti apa namanya juga lagi trial 'n error juga). 

           Inilah penampakan BB Cream Wardah Lightening shade Light. Karena belinya di Altara so pasti harganya lebih murah only Rp 47.500,- untuk ukuran 30ml. Ini harga termurah dari harga dikonter2 Wardah yang lain. (Bagi yang stay di Malang beli Wardah di Altara saja). Pertama kali dipakai, yang saya suka warnanya langsung nge-blend dengan muka saya tanpa ada kesulitan seperti saat pakai foundation yang kadang masih suka belang blonteng dimana-mana. Saya langsung jatuh cinta sama BB Cream ini. Muka saya kelihatan langsung tercover dengan baik dan glowing.
Kadang kalau ingin muka saya tidak berat saya hanya pakai BB Cream ini setelah pakai serum dan daycream yang tentunya Wardah juga. Kalau ingin lebih awet, misal saat saya kerja, saya cover lagi dengan TwoWayCake Lightening-nya Wardah.
           Karena saya tidak punya masalah dengan wajah yang oily makanya saya tidak punya keluhan apa-apa dan tidak punya pengalaman bagaimana jika BB ini dipakai oleh orang yang mukanya oily. Sepertinya harus ada kelinci percobaan. Mungkin lain kali adek saya harus coba supaya saya bisa share disini bagaimana jika BB ini dipakai oleh temands yang kulitnya berminyak. #sadis Tapi menurut tetangga sebelah blog Vani Sagita ini untuk yang merasa kulitnya berminyak pakainya BB Cream Everyday untuk yang kulit normal dan kering pakai BB Cream Lightening, gitu. 

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review