Monday 10 August 2015

WARDAH : Body Butter

Diposkan oleh corat coret di 13:22:00
           Kesan pertama lihat package ini adalah CANTIK,iya memang cantik secantik harganya (hahahahahahaha) cuma Rp39.500,- sudah dapat 3 pcs body butter masing-masing ukuran 50ml dengan berbeda variant (olive, strawberry dan pearl).

Menurut saya, body butternya Wardah ini jika dipakai tidak terlalu oily dan lengket makanya saya senang pakainya diseluruh badan. Apalagi kan saya kerja dikurung di kantor ber-AC selama 10jam kulit bisa kering sekali kalau tidak dikasi hand body lotion, tapi kalau hand body lotion bertahan cuma sebentar kelembapan kulitnya makanya saya lebih suka pakai body butter.
Variant yang saya suka wanginya itu yang strawberry, karena saya suka aroma yang manis cocok dengan parfum saya yang beraroma manis juga, jadi tidak tumpang tindih antara wangi parfum dengan wangi body butternya. 

2 komentar:

Unknown said... Reply Comment

Ini waktu beli di toko apa ya sis?

corat coret said... Reply Comment

nenden meidiana : saya belinya di Altara di Malang. Kalau orang Malang mah pasti ngerti ^^

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review