Tuesday 13 October 2015

Konversi Volume pada Resep II

Diposkan oleh corat coret di 08:26:00
          

           Untuk para pemula dibidang cooking seperti saya, yang paling membingungkan saat baca resep adalah saat resep itu menyebutkan bahan yang sama sekali saya tidak pernah dengar dan saat resep itu menuliskan ukuran bukan dengan hitungan gram tapi ukuran yang menyebutkan wadah seperti gelas belimbing/cup/cangkir dkk.
Boro-boro mau nyoba baca resepnya saja sudah pusing pala berbi. Karena saya join group memasak di FB saya dapat konversi volume, thanks untuk bunda Lys Ty yang mau berbagi ilmu. Silahkan dicopy paste bagi temands yang juga sedang mencari konversi volume, semoga membantu. Tapi ingat saat copy paste dan ditaruh diblog jangan lupa mencantumkan sumbernya, hargailah hasil karya orang lain walau itu hanya sekedar tulisan ^^.
           Oh iya sebelum ini saya pernah menulis Konversi Volume pada Resep yang didapat dari FB Farah Quinn tapi itu untuk volume resep luar negeri.  






0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review