Tuesday 11 November 2014

Surga yang Tak Dirindukan (Buku)

Diposkan oleh corat coret di 15:11:00
           Penulisnya mbak Asma Nadia, yang membuat saya tertarik adalah kalimat ini
“Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?” dibagian sinopsisnya.
Karya mbak Asma Nadia kali ini menceritakan tentang poligami. Iya poligami yang ditulisnya memuat 3 sudut pandang yaitu sebagai korban (istri pertama), pelaku (si suami) dan pelaku kedua (istri kedua/muda). Mbak Asma yang pintar merangkai kata-kata membangun cerita ini dengan apik, sehingga memungkinkan saya sebagai pembaca menjadi mengerti dan ikut merasakan perasaan masing-masing sudut pandang. Namun tentulah yang sakitnya luar biasa adalah istri pertama yang merasakan kesakitan, pengkhianatan, kekecewaan tapi harus mau menanggung semua itu dan membungkusnya dengan senyuman untuk sebuah janji Allah yang dinamakan surga.
           Susah sekali memang menjadi wanita, untuk kaum wanita maka jadikanlah dirimu kuat. Karena kalian dilahirkan dan ditakdirkan untuk bersiap-siap menghadapi yang namanya kesakitan. Dan kaum adam memang ditakdirkan bermata liar. Jadikanlah dirimu sesempurna mungkin baik akhlak dan fisik, sehingga minim cela yang bisa dijadikan perbandingan pada akhirnya. Dunia tak pernah seindah dongeng Cinderella, Snow White atau Beauty Sleep. Selalu mawas dirilah, pernikahan bukanlah suatu kemenangan akhir dan bukan berarti cinta sejati.
           Recommended untuk dibaca untuk menyiapkan diri sebaik mungkin.

1 komentar:

Anonymous said... Reply Comment

Ayo liat video clip & lirik Ost surga yang tak dirindukan. ini linknya. like n comment ya. thank u

https://www.youtube.com/watch?v=dMe1Hq65MdY

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review