Thursday 8 May 2014

Air Lemon Hangat di Pagi Hari

Diposkan oleh corat coret di 23:20:00
          Si adek punya kebiasaan baru di pagi hari, yaitu minum air perasan lemon hangat tanpa gula. Kebayang kan gimana asamnya??? bergidik deh syaraf di lidah saya. Tapi menurut dia itu bagus, vitamin C nya banyak. Iya memang, sangat bagus jika tidak ada traumatik lambung alias maag. 



           Dari hasil surfing di dunia maya, lemon memang sangat bagus untuk kesehatan dan tubuh, betul kata si adek. Manfaatnya juga banyak sekali, ini link-linknya

http://istanamadu.com/manfaat-lemon/

http://www.merdeka.com/sehat/8-manfaat-minum-air-lemon-di-pagi-hari.html

http://evoucher.co.id/blog/2013/09/manfaat-irisan-lemon-pada-air-minum.html

          Waktu awal saya mencoba untuk mengikut si adek, saya takut maag saya kambuh karena rasa asam dari lemon itu. Tapi setelah saya minum air lemon hahahahahahaha ternyata tidak membuat maag saya kambuh. Manfaat langsung yang saya rasakan antara lain:
1. badan jadi segar, sehingga aktivitas apapun jadi semangat mengerjakannya walau harus
    basah-basahan dengan keringat..hayoook ajalah
2. tidak membuat bau mulut, waktu saya puasa sunnah, waktu sahur saya minum juga air lemon
    hangat itu yang menakjubkan itu, mulut terasa segar disepanjang hari puasa dan tidak bau
    mulut seperti pada umumnya orang puasa.
3. tidak gampang kena flue, padahal teman sekantor lagi flue semua suaranya disana sini
    sraat sroot sraat sroot uhuk uhuk

Semua manfaat bisa dirasakan jika selalu istiqomah dan konsisten serta disiplin meminumnya temands. Stay healthy ya temands...^^ semoga bermanfaat share saya ini

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review