Wednesday 7 May 2014

Awas, Hidung Belang Mencari Mangsa di Medsos

Diposkan oleh corat coret di 23:38:00
           Temands...akhir-akhir ini medsos booming sekali ya seperti wechat, line, G+, twitter, facebook dan klien-kliennya. Selain jadi wadah pamer foto selfie dan bercurhat-curhat serta berdoa (eh berdoa itu kepada Sang Pencipta kaleeee bukan ditulis di wall medsos hihihihhihihih), tidak jarang juga medsos dijadikan wadah untuk mencari kenalan yg berujung jadi pacar bagi temands yang jomblo, kalau yang tidak jomblo ikut-ikutan cari kenalan terutama lawan jenis dengan alasan memperluas jaringan itu salah satu tanda dia sedang mencari selingkuhan hihihihihihihihihi


           Mencari pacar lewat medsos itu perlu hati-hati karena tidak jarang juga mereka itu melakukan tipu-tipu, ya...bilangnya jomblo ternyata sudah punya tunangan bahkan sudah punya suami/istri. Tulisan ini berdasarkan true experience saya sendiri lho. Karena saya cewek, maka tulisan ini semacam warning lah buat kaum hawa untuk berhati-hati dalam berkenalan dengan cowok lewat medsos.

Cowok medsos semacam apakah yang perlu diwaspadai??

>> Sudah berumur tapi bilang single
      Cowok berumur tapi masih single apa yang salah? Ya memang bukan semacam patokan kalau cowok sudah berumur itu sudah berstatus marriage. Ada juga yang memang belum menikah dengan alasan dan kondisi tertentu. Tapi lihatlah dengan kondisi saat ini, semakin bebasnya pergaulan jaman sekarang berbanding lurus dengan pernikahan muda yang diinginkan maupun yang tidak diinginkan. Banyak keluarga muda terbentuk akhir-akhir ini mereka masih usia kuliah (18-22 thn). Lihatlah secara fisik, kalau dia termasuk kategori ganteng/tampan/manis/cute/lumayan/cool/good looking dan dia masih single ini semacam jadi tanda tanya, jangan-jangan dia gay atau jangan-jangan dia cuma cari selingkuhan aja. Jadi, temands ladies juga harus waspada dengan ini. Aaahhh...mungkin kecurigaan saya dipoint pertama ini belum cukup kuat ya, ayolaaahhh check point kedua berikut.

>> Kerjaan OK dan mapan tapi bilang single
      Waktu kenalan, dia bilang kerja di perusahaan A/B/C yang bisa dibilang bonafit dengan jabatan yang OK atau minimal staff lah ya. Wow...keren banget kan temands kalau bisa dapat pacar seperti ini. Lalu waktu nge-date pertama kali dia bawa-bawa mobil walau dengan jujurnya itu masih kredit kok. Ahhh...kredit atau enggak orang lain kan nggak mungkin tahu, yang penting nggak kepanasan dan kehujanan waktu hangout bareng pasti begitu rata-rata pikiran temands ladies. Atau waktu nge-date pertama kali dia bawa motor cowok yang cool seperti ninja 250RR atau ducati gitu. Hay...temands, sadarlah dan mulailah curiga. Wajah lumayan dengan kerjaan OK dan mapan seperti itu bilang masih single?? ini mulai tidak wajar. Okelah, mungkin memang ada cowok dengan ciri seperti itu masih single tapi itu perbandingannya 1:1000 kaleeee.....dan kalaupun ada sepertinya dia tidak akan punya waktu luang untuk bermedsos dan ngegombalin cewek-cewek karena otaknya cowok semacam itu adalah bisnis, pekerjaan dan karier. 

>> Sering ngajak hang out tapi tidak pernah diajak ke rumah
      Temands ladies, cowok yang memang secara serius ingin menjalin hubungan dengan cewek, maka dengan tidak segan-segan mereka akan memperkenalkan temands ladies ke orang tua mereka, terutama ke ibu mereka. Mereka ingin memperlihatkan ini lhoooo bakal menantu mereka...cantikkan?? . Namun, jika temands ladies sudah lama menjalin hubungan dengan seorang cowok dan belum juga diperkenalkan dengan orangtuanya, maka temands ladies patut curiga. Setidaknya jika cowok itu yatim piatu, maka temands ladies akan diperkenalkan ke saudara pengganti orangtuanya, itu jika cowok serius menjalin hubungan dan terbukti masih single. Cowok yang sudah double alias beristri, tidak akan pernah berani dan tidak akan pernah mungkin memperkenalkan cewek lain ke orangtuanya (emang mau digampar kursi apa sama orangtuanya hehehehehe)

           Kalau menurut true experience saya, ya 3 point itu yang patut dijadikan alasan curiga bahwa cowok ini masih single atau sudah double. Mungkin masih banyak lagi point-point yang bisa dijadikan dasar lagi. Tulisan saya ini mungkin bisa dijadikan warning saja untuk temands ladies supaya tidak tertipu cowok-cowok hidung belang. Stay tough ya ladies!!!!

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review