Saturday 30 November 2013

Wardah

Diposkan oleh corat coret di 05:00:00
          Setelah serangan wabah jerawat beberapa waktu yang lalu dan sudah dibasmi dengan Vitacid, sekarang tinggal bekas jerawatnya saja meninggalkan redspot (noda merah). Masih mencari-cari produk yang bagus untuk menyamarkan nodanya. Paling gampang memang masuk klinik kecantikan tapi aku sudah paranoid duluan, takutnya malah berjerawat lagi. Ngintip sana-sini banyak yang recommended dengan Wardah.
lightening night cream step1
Katanya lebih safe, dan aku akhirnya ke counternya yang ada di Hypermart, setelah lihat-lihat aku cuma beli facial washnya dan lightening night creamnya saja yg step 1, hehehehe makhlumlah masih trial lagi pula aku masih fokus untuk menyamarkan redspot bekas jerawat saja.

facial wash


         

 Nah, karena aku masih takut berjerawat lagi aku mencuci muka dengan sabun antiseptic Dettol (pilih yang skin care)
Dettol skin care
setelah dibilas bersih aku pakai itu facial wash dari Wardah. Kesan pertama dipakai, kulitnya jadi enggak kering dan mild banget dimuka. Dan yang paling penting enggak ada alergi dikulitku.

          Untuk lightening night creamnya, waktu pertama kali dipakai rasanya seperti balsem, agak cekit-cekit dikulit tapi cuma berlangsung sebentar saja, lama-lama juga mild sendiri. Beberapa hari kupakai tidak ada masalah, langsung deh aku capcus ke counternya lagi beli lightening day cream dan sunblocknya. 
ligtening day cream step1


          Lightening day creamnya Wardah mild kok waktu pertama kali dipakai, enggak ada rasa cekit-cekit seperti lightening night creamnya. Sunblocknya (SPF 30) walau diberi judul "gel" tapi warnanya enggak bening seperti gel malah terlihat seperti lotion biasa. Waktu dipakai enggak lengket. 
sunscreen spf 30


          Jadi sudah 1 bulan ini aku pakai facial wash, lightening day cream step 1, lightening night cream step 1 dan sunblocknya wardah. Mukaku jadi cerah perlahan, redspotnya masih ada tapi enggak merah seperti dulu. Nah, ini aku mau habisin produk yang aku beli ini baru nanti aku pindah yg ke step 2 dan ganti facial washnya dengan lightening gentle wash. Biar lengkap lightening series Wardahnya gitu.

           Saran dari aku, jangan gampang tergoda dengan produk lightening/whitening/brightening yang menawarkan secara cepat hasilnya. Karena produk yang super cepat memutihkan wajah justru harus diwaspadai karena takutnya mengandung bahan-bahan berbahaya. Carilah produk yang aman dan nyaman dikulit kita.

Sekian dulu review dari aku, nanti kalau aku sudah coba produk Wardah yang lain aku kasih reviewnya lagi. ^^

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review