Thursday 1 January 2015

Welcome to 2015

Diposkan oleh corat coret di 12:31:00
           Happy New Year bagi yang merayakan. Kenapa begitu? karena saya tidak merayakan tahun baru. Bukan apa-apa juga karena memang saya tidak pernah merayakan tahun baru sejak saya bisa mengingat. Malam tahun baru menurut saya sama saja dengan malam-malam yang lain, nothing special. Jika dalihnya bisa untuk kumpul bersama orang-orang terkasih misalnya keluarga atau special someone atau pacar mungkin. Tidak harus juga malam tahun baru.

           Saya pikir untuk apa merayakan tahun baru dengan makan-makan (ini merusak diet), jalan-jalan (ini merusak isi dompet padahal harus berhemat), begadang sampai pagi mengunjungi car free night yang diadakan dipusat keramaian kota (lebih baik tidur dan istirahat) jika esensinya sama saja. Kinerja sama seperti tahun lalu, motivasi seperti tahun lalu, sifat dan karakter buruk sama seperti tahun lalu nothing change. Saya tidak menjadi kuper dan kudet walau tanpa ikut merayakan tahun baru.
           Bagi saya pribadi malam tahun baru adalah malam dimana saya harus banyak merenung. Apa-apa saja yang belum selesai hingga tahun sudah berganti. Semua itu adalah hutang yang harus saya lunasi di tahun berikutnya. Niat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun lalu memang ada, namun biarlah waktu yang mendewasakan saya secara alami melalui semua masalah-masalah yang diturunkanNya sebagai ujian. Saya hanya bisa bersyukur dengan semua yang ada baik itu kebahagiaan maupun kesedihan. Biar saja teman-teman yang lain hingar bingar diluar sana dengan segala macam aktifitasnya dari yang negatif (minum minuman beralkohol hingga terdampar di kamar hotel bersama lawan jenis), normal (mengunjungi car free night kota, nonton kembang api), dan positif (perayaan yg dikemas dengan nuansa agama sepertiberdoa bersama di rumah ibadah) saya sungguh tidak peduli. I dont care at all.
           Setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun biarlah saya rayakan bersamaNya dengan keheningan pikiran dan hati dengan cara saya sendiri.
 

Happy New Year bagi yang merayakan, wish u all the best and better than last year. Aamiin.

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review