Wednesday 15 May 2013

Cewek itu Enggak Matre!!!

Diposkan oleh corat coret di 01:01:00
         
            Cowok sering banget bilang cewek itu matre, semua dinilai dengan materi, harta, kekayaan dll. Tapi biasanya sih kata-kata ini dilontarkan ketika cowok ditolak cintanya oleh cewek karena ada keterkaitannya dengan materi atau pekerjaannya. Atau bisa juga dilontarkan ketika cowok mengalami sakit hati atau kekecewaan karena ceweknya kepincut cowok lain yang lebih mapan. Well, sebaiknya jika itu terjadi kepada para cowok mending hindari bilang kalau cewek itu matre. Karena itu bisa membuat kalian jadi close minded alias picik. 


           Pada dasarnya, kaum cewek itu adalah investor masa depan, yang mana pilihannya itu selalu dikaitkan dengan masa depannya kelak, bukan pemikiran 1-2 hari atau minggu bahkan bulan saja. Contoh gampangnya saja, pada saat mau beli tas. Cewek akan lama sekali memutuskan model, warna dan style tas yang mau dibeli karena apa? Cewek akan memilih warna tas yang sekiranya bisa matching dengan beberapa warna baju atau bahkan kalau bisa sih matching dengan warna semua baju yang dimiliki, model dan stylenya juga harus bisa digunakan disemua acara. Ini contoh sederhana bagaimana pemikiran cewek bekerja yang menunjukkan bahwa cewek itu investor masa depan.

             Begitu pula dengan urusan yang lebih penting lagi, seperti urusan memilih cowok yang mana nanti akan menjadi suaminya jika hubungannya serius kejenjang hubungan yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Cewek tentu juga melihat masa depan, masa depannya-masa depan calon suami/cowoknya, masa depan hubungan keduanya kelak. Ingat!! Karena cewek adalah investor masa depan, tentunya dalam memilih cowok, cewek akan memilih cowok yang bermasa depan menjanjikan dan cerah. Cewek akan lebih memilih cowok yang memiliki pekerjaan yang sekiranya dapat mensejahterahkan kehidupan dia dan anak-anaknya. Contoh tehnicalnya, cewek akan memilih cowok yang memiliki pekerjaan sampingan disamping pekerjaan utama. Selain itu, dalam pemikiran yang lebih jauh, cewek juga akan memilih cowok yang ulet dan pekerja keras dan selalu ber-mindset positif untuk terus berusaha menjadi lebih baik. Tidak mau bermalas-malasan untuk mendapatkan kehidupan dia dan keluarganya yang sejahtera. Hal seperti ini tidak bisa dikatakan matre, kenapa? Karena cewek memikirkan masa depannya dan anaknya kelak, tidak hanya menuruti egois diri sendiri yang ada di masa sekarang. 

            Untuk itu, maka para cowok seharusnya ini bisa menjadi motivasi bagi diri sendiri untuk tidak pernah puas dengan apa yang didapat sekarang kalau menginginkan menjadi pria terpilih. Kalian kan calon bapak, sudah seharusnya ditanamkan dalam pikiran bahwa kalian harus bisa menafkahi keluarga kalian kelak dengan cara yang halal dan juga bisa mencukupi bahkan melebihi dari cukup kebutuhan keluarga kalian. Oleh karena itu, bekerja keraslah dan menjadi pria yang ulet, jangan bermalas-malasan dan merasa puas dengan yang didapat sekarang. Dan jangan berfikir rejeki dan nasib itu di atur Tuhan, memang Tuhan yang mengatur semuanya bahkan untuk rejeki dan nasib, tapi ingat Tuhan juga berfirman bahwa Dia tak akan pernah mengubah nasib suatu kaum, melainkan kaum itu sendiri berusaha mengubah nasibnya.

            Dan ingat!!!Rumah tangga tidak hanya dibangun berdasarkan cinta belaka, tetapi ditunjang juga dengan finansial yang mencukupi bahkan lebih untuk bisa berbagi dengan orang lain.

0 komentar:

Post a Comment

 

Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review